Komisi III DPRD Rapat Bersama Dinas dan BUMN Terkait

TOMOHON – DPRD Kota Tomohon melaksanakan rapat bersama Komisi III dengan Dinas Tenaga Kerja, PT. Security Semesta Jayamahe dan PT. PLN Sektor Minahasa Di Pangolombian, bertempat di kantir DPRD kamis 001/04/21 lalu.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi III Ir. Miky Wenur, MAP didampingi Christo Eman (sekretaris), para anggota Siane Samatara, SE. Cherly Mantiri, SH, dan Julianita Wongkar, B. bus, M.Comm.

Ketua Komisi III Ir Miky Junita Linda Wenur,MAP menyampaikan Keluhan Masyarakat terkait pemutusan hubungan kerja oleh PT. Jayameha sudah mendapatkan kesepakatan bersama yang mana pegawai yang diberhentikan akan direkrut kembali dengan syarat harus memasukan surat lamaran ke PT. Jayameha.

Harapannya kedepan Perusahaan yang ada di Kota Tomohon yang mempekerjakan masyarakat kota tomohon yang sudah terdaftar melaksanakan kegiatan sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Tak lepas dari itu Komisi III DPRD Kota Tomohon juga Mengapresiasi PT. Jayameha yang sudah merekrut dan mempekerjakan masyarakat kota Tomohon.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Daerah Kota Tomohon Syerly Bororing,SP,MM SIP bersama jajaran, Staf Ops PT. Jayamahe, Staf PT. PLN serta Masyarakat dan Pers.

Leave a Reply

Your email address will not be published.