Pelaku Bersembunyi Dirumah Teman, Berhasil Diamankan Tim Urc Totosik

TOMOHON – TIM URC Totosik amankan pelaku penganiayaan dengan Wmwaktu kejadian Minggu 2 Mei 2021.

Tempat kejadian Kelurahan Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan dan Dasar penangkapan Laporan Polisi nomor : LP/B/176/V/2021/SPKT/Res-Tmh/Polda Sulut tanggal 2 Mei 2021.

Pelaku KM alias Kifly (23) alamat Kelurahan Lansot Tomohon Selatan. Korban Hizkia Lontoh (25) alamat Kelurahan Lansot.

Kronologis Kejadian Minggu tanggal 02 Mei 2021 jam 19.00 Wita Korban dihubungi pelaku melalui telpon guna menjemput pelaku di salah satu kebun yang ada di Kel. Tumatangtang Kec. Tomohon Selatan.

Korban selanjutnya menjemput pelaku dengan menggunakan R2 dan mengantar pelaku ke salah satu tempat bermain biliard yang ada di Kel. Tumatangtang Kec. Tomohon Selatan.

Sesampainya lokasi kejadian, korban yang sudah di pengaruhi miras tertidur dilantai tempat bermain biliard tersebut. Tak lama kemudian pelaku yang melihat korban sudah tertidur dilantai selanjutnya membangunkan korban dan saat korban terbangun terjadi adu mulut antara keduanya.

Pelaku yang sudah dipengaruhi miras selanjutnya langsung memukul dengan kepalan tangan kearah wajah dan badan korban secara berulang-ulang. Usai melakukan perbuatannya pelaku langsung melarikan diri menuju ke rumah rekannya yang ada di Kelurahan Lansot Kec. Tomohon Selatan.

Tim URC Totosik Setelah mendapat informasi kejadian penganiayaan dan sudah dilaporkan ke pihak kepolisian langsung menuju ke TKP dan Pulbaket.

Tim URC Totosik mendapat informasi kalau pelaku bersembunyi di pondok yang ada di kebun samping kantor Badan Statistik Kota Tomohon. Tim menuju ke lokasi persembunyian pelaku sesuai informasi yang ada, tapi pelaku sudah melarikan diri.

Tim Totosik melakukan pengembangan dan pencarian ke Kel. Lansot Kec. Tomohon Selatan, dan akhirnya jam 02.00 wita pelaku berhasil diamankan saat berada di rumah rekannya yang saat itu sedang mengkonsumsi miras bersama teman-temannya, dan langsung dibawa ke Mapolres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.