Gara – Gara Mabuk, Oscar Buat Keributan Dengan Sajam Di Kompleks Perumahan

Tomohon, Nusantarainfo.net – Tim Urc Totosik Polres Tomohon amankan seorang pria pelaku keributan menggunakan senjata tajam jenis Katana.  Pelaku diamankan Selasa 3 Agustus 2021 jam 00.40 wita.

Berlokasi Perum Griya Bangun Lestari 2 Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan, atas laporan dari masyarakat setempat.

Pelaku “OT alias Oskar (22) Buruh Bangunan”

Dengan Kronologi pada hari Senin 3 Agustus 2021 jam 00.20 wita Tim URC Totosik mendapat informasi dari masyarakat yang ada di kompleks Perum Griya Bangun Lestari 2 Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan bahwa Pelaku sedang membuat keributan sambil membawa senjata tajam jenis pedang katana.

Setelah menerima aduan, Team URC Totosik langsung menuju ke TKP dan sesampai di lokasi kejadian Team URC Totosik melakukan pencarian terhadap pelaku di lorong-lorong yang ada sekitar TKP, namun upaya yang dilakukan Team URC Totosik tidak mendapatkan hasil.

Team URC Totosik yang sudah mengantongi identitasselanjutnya menuju ke rumahnya yang letaknya tidak jauh dari TKP keributan, dan saat melakukan pengecekan dirumahnya pelaku tidak ada. Team URC Totosik mendapat informasi dari istri pelaku kemungkinan berada di rumah pamannya yang tinggal di blok lainnya.

Totosik langsung menuju ke lokasi yang ditunjukkan oleh Istri Pelaku di salah satu blok yang ada di Perum yang di huni oleh paman pelaku.

Team URC Totosik akhirnya menemukan Pelaku di salah satu kamar dan langsung mengamankan pelaku.

Totosik selanjutnya mencari barang bukti senjata tajam katana yang digunakan oleh pelaku saat melakukan keributan, dan akhirnya dengan di beritahukan oleh paman pelaku, Team URC Totosik menemukan babuk yang di simpan di belakang lemari yang ada di ruang tamu. Senjata tajam sengaja disembunyikan oleh paman korban dengan maksud agar pelaku tidak mengambil dan mempergunakannya lagi untuk membuat keributan.

Pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Tomohon.

Leave a Reply

Your email address will not be published.