Polres Tomohon Laksanakan Vaksinasi Di Dua Tempat, 389 Berhasil Divaksin

Tomohon, nusantarainfo.net – Pelaksanaan Gerai Vaksin presisi Polres Tomohon Waktu pelaksanaan Rabu, 1 September 2021. Lokasi pelaksanaan Aula parama satwika Polres Tomohon dan SMK N 1 Tomohon.

Vaksin yang digunakan Sinovac Biofarma Vaksin yang disediakan Sebanyak 50 vial dengan perincian : Aula parama satwika Polres Tomohon 25 vial. SMK N 1 Tomohon 25 vial

Banyaknya Vaksin yang digunakan Aula parama satwika Polres Tomohon 19 vial. SMK N 1 Tomohon 19 vial.

Sisa Vaksin yang tidak digunakan 12 vial dan dikembalikan ke gudang penyimpanan yang ada di gudang farmasi Dinkesda Kota Tomohon.

Aula parama satwika Polres Tomohon dari Bid Dokkes Polda Sulut penanggung jawab Penata Tingkat satu dr. Marlon Lumintang Kaur Wasbin Rumkit Bhayangkara. SMK N 1 Tomohon Kabid Yankes Dinas kesehatan Kota Tomohon ibu Jooula Pitoy.

Sasaran Vaksinasi Remaja usia 12 – 17 tahun, dewasa dan lansia Total yang menerima vaksinasi di dua lokasi pelaksanaan sebanyak 389 orang.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang A. Gatot S.IK, MH melalui Kabag Ops Kompol Temmy Toni, S.I.K Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kegiatan vaksinasi di gerai vaksin presisi Polres Tomohon yang dilaksanakan di Aula parama satwika Polres Tomohon dan SMK N 1 Tomohon boleh berjalan dengan lancar.

Terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini, baik pihak SMK N 1 Tomohon yang sudah menyediakan tempat untuk kegiatan vaksinasi, dan juga kepada pihak Bid Dokkes Polda Sulut serta Dinas kesehatan Kota Tomohon yang sudah menyediakan tenaga vaksinator.

Terima kasih atas animo masyarakat, baik yang berasal dari Kota Tomohon dan luar kota Tomohon yang sudah ambil bagian dalam pelaksanaan hari ini, sehingga boleh mencapai 389 orang yang hadir dan menerima vaksinasi di dua lokasi gerai vaksin presisi Polres Tomohon.

Untuk hari ini, sasaran vaksinasi meliputi remaja usia 12 – 17 tahun, dewasa dan lansia.
Hari jumat 3 September 2021, jajaran Polres Tomohon rencananya akan kembali melaksanakan gerai vaksinasi, yang akan dilaksanakan di Aula parama satwika Polres Tomohon, untuk itu bagi masyarakat baik yang berusia 12 – 17 tahun, dewasa dan lansia yang belum di vaksin, agar dapat mengambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh Polres Tomohon.

Menghimbau kepada seluruh masyarakat, baik yang sudah di vaksin ataupun belum, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.