Selfie Femmy Datu, Jabat Camat Tomohon Selatan

Tomohon, Nusantarainfo.net – Selesai Pelantikan, pengambilan sumpah / janji Pejabat Stuktural di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, bertempat di GOR Babe Pakar, Jumat 10/09/21.

Camat Tomohon Selatan, di Jabat oleh Seorang perempuan Dia adalah Ibu Selfie Femmy Datu. Sebelum menjabat Camat Tomohon Selatan, Beliau menjabat Kapala Sub Bagian Umum Perencanaan Kepegawaian Dan Hukum Pada Dinas Pangan Daerah Kota Tomohon.

“Saya berterima kasih, kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Anugerah yang diberikan, dan juga kepada Pak Walikota dan Wakil Walikota yang sudah mempercayakan saya mengembang tugas yang mulia ini” ucap Camat.

Arahan Pak Walikota untuk kami, harus memiliki integritas, profesional, netral, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik kkn dan mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat. serta dapat menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945.

Hal ini sesuai dengan amanat undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara yang menegaskan bahwa jabatan asn terdiri dari jabatan pimpinan tinggi, jabatan administrasi dan jabatan fungsional.

Setiap pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan dan mensosialisasikan semua program pemerintah kota tomohon sesuai dengan visi, misi walikota dan wakil walikota tomohon untuk tomohon maju berdaya saing dan sejahtera.

Walikota berpesan kepada kami, yang baru dilantik agar berlaku jujur, segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang diemban dan “jadilah pejabat yang amanah penuh tanggung jawab. carilah seni dalam memimpin, jauhi sifat sombong, ego sektoral dan ciptakan inovasi baru.

Kepercayaan ini harus dijaga melalui implementasi dengan mengedepankan prinsip-prinsip pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa demi terwujudnya masyarakat kota tomohon yang maju dan sejahtera, ujarnya.

Untuk Diketahui Ibu Selfie F. Datu. Pernah Menjadi Lurah kurang lebih 11 Tahun Lamanya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.