Akibat Konsumsi Miras, Anak Polisi “Tantang” Polisi, Berujung di Polres

Minahasa, Nusantarainfo.net – Perilaku tidak terpuji dilakukan dua siswa Sekolah Menengah Kejuruan SMK 2 Negeri Tondano Sempat viral di Medsos , Senin (01/11/2021) kemarin.

Dimana adanya siswa ‘Tantang’ anggota Polisi yang sempat menghebohkan di dunia maya. Ternyata siswa tersebut adalah anak dari seorang anggota polisi. Sementara anggota polisi berseragam lengkap tersebut adalah Kapolsek Tolimambot, IPTU Sinaga.

Atas kejadian ini, Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Souissa SIK menggelar Konfrensi Pers dengan awak media selasa 02/11 -2021 bertempat di Aula Maesa Mako Polres Minahasa Jalan Manguni Kelurahan Wewelen Kecamatan Tondano Utara Minahasa.

Dalam penjelasannya ,Kapolres Tomy Bambang Souissa kepada sejumlah Wartawan yang hadir menjelaskan, rincian Kronologis terjadinya peristiwa yang menghebohkan itu dimana Siswa SMK tersebut dalam keadaan Miras

“Siswa tersebut dalam keadaan mengkomsumsi Miras, dan membuat Onar dengan melakukan penganiayaan kepada Masyarakat sekitar ,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres Souissa, “Kasus Penganiayaan tersebut saat ini sedang berproses di Polres Minahasa atas laporan Korban yang di ketahui bernama Ny. Meiske Sarapun dan Jhonatan Malu dimana keduanya adalah Korban Penganiayaan yang di lakukan oleh Siswa tersebut”.

Atas kejadian ini, Kapolres berharap Masyarakat dapat meningkatkan pengawasan terhadap Anak, serta Membantu Aparat Kepolisian dalam menjaga Keamanan di Lingkungan agar Hal seperti ini tidak terulang lagi. (Syaifudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.