20 Petani Bunga Krisan Dapat Sambungan Listrik Dari PLN ULP Tomohon

Tomohon, Nusantarainfo.net – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bertempat di ruang kerjanya menerima kedatangan dari Nalar Irawati Tandawuya  Manajer PLN ULP Tomohon, Beltzasar Uria S. Rampengan Spv Transaksi Energi Listrik, Novita Lumy Spv Pelayanan Pelanggan.

Tujuan kedatangan tim dari PLN ULP Tomohon untuk menyerahkan bantuan Penyambungan Baru Listrik untuk 20 Petani Bunga Krisan Tomohon.

Bantuan Penyambungan Baru Listrik untuk 20 Petani Bunga Krisan Tomohon senilai Rp. 22.060.000 dalam rangka Electrifying Agriculture.

Dimana Listrik sangat mendukung kegiatan Pertanian Bunga Krisan. Bunga Krisan membutuhkan tambahan cahaya lampu kurang lebih selama 4 jam pada malam hari. Hal ini bisa diperoleh dari cahaya Listrik.

Saat ini para petani Krisan di Tomohon hanya menggunakan aliran listrik dari rumah, sehingga kegiatan Pertanian kurang maksimal.

PLN UP3 Manado ULP Tomohon memberikan bantuan Penyambungan Baru bagi 20 Petani Bunga Krisan. Ini diperuntukan khusus untuk digunakan pada screenhouse petani sehingga bisa memaksimalkan hasil panen para petani dan meningkatkan kesejahteraan petani.

Hal ini sejalan dengan misi walikota untuk mendukung Pertanian Krisan Tomohon menuju pasar eksport.

Walikota Tomohon mengucapkan Terima kasih atas bantuan dari Pihak PLN ULP Tomohon kepada petani Krisan Tomohon. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi para petani bunga krisan sehingga bisa memaksimalkan hasil panen bunga Krisan.

Turut mendampingi Walikota. Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Steven Waworuntu, SSTP.

Leave a Reply

Your email address will not be published.