Kapolres Minahasa, Serah Terimakan,Jabatan Kapolsek Eris

Minahasa-nusantarainfo.net. Bertempat di Halaman Mako Polres Minahasa, jalan Manguni Kelurahan Wewelen Kecamatan Tondano Utara Kepolisian Resor Minahasa Jumat (17/12) 2021 menggelar kegiatan Serah Terima Jabatan Kapolsek Eris dari pejabat lama AKP Deky Demus kepada pejabat baru Iptu Lukyta Kustiana Putra STrk.

Pelaksanaan Sertijab yang dipimpin, Langsung Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK.pada Pukul 10.00 wita di Saksikan Langsung, Waka Polres,Kompol. Adi Edwin Hariawang dan Para Pejabat Utama (PJU), Serta Para Kasat.

Dalam sambutannya, Kapolres Souissa Menyampaikan Sertijab adalah kebutuhan organisasi dalam rangka mendinamisir dan meningkatkan kinerja agar tetap mampu menampilkan kinerja yang optimal.

“Sertijab ini, bagian dari proses pembinaan Sumber Daya Manusia dalam rangkaian regenerasi untuk mengisi jabatan strategis yang dilalukan berdasarkan penilaian, penilaian secara sistematik dan komprehensif,” ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada Pejabat Kapolsek yang selama ini telah melaksanakan Tugas dengan baik,

“Saya sampaikan terima kasih kepada AKP Decky Demus, yang telah melaksanakan tugas dengan baik, yang pada 1 Januari mendatang, akan memasuki masa pensiun, serta pejabat yang baru, selamat datang di Polres Minahasa,” Tegas Souissa.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.