Kapolres Tomohon Bersama Pemkot Tomohon Bagikan Maker Di Gereja – Gereja Malam Pergantian Tahun

Tomohon, nusantarainfo.net – Untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kota tomohon dalam perayaan malam Tahun Baru 2022 maka. Kepolisian dalam hal ini Polres Tomohon bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini BPBD Kota Tomohon memberikan bantuan masker, Handsanitizer dan sabun di gereja – gereja yang melaksanakan Ibadah malam perayaan manyambut Tahun Baru, Jumat 31/12/21.

Deng total jumlah bantuan sebanyak :
a. Masker sebanyak 11.500 lembar
b. Handsanitizer sebanyak 3.200 botol
c. Sabun sebanyak 3.200 lembar

Kapolres Tomohon AKBP Arian P. Colibrito, S.IK. M.H bersama Kaban BPBD Kota Tomohon ROBY KALANGI M.Si dan Danramil 1302-06 Tomohon Kapten Arm. Juris Sahese Danramil 1302 menyerahkan secara simbolis Masker, hansanitizer dan sabun cuci tangan kepada Ketua Jemaat GMIM Sion Kota Tomohon Pdt.AZER ROEROE M.Th juga selaku Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Tomohon untuk selanjutnya dibagikan kepada jemaat yg akan melaksanakan ibadah malam Natal di Gereja GMIM Sion Kota Tomohon.

Adapun Masker, handsanitizer dan sabun cuci tangan yang diberikan kepada Jemaat GMIM Sion Tomohon sebanyak :

1.Handsanitizer total 3 dos  (216 botol)
2.Sabun 3 dos  ( 216 botol )
3. Masker 210 lembar

Pada pkl 19.55 Wita kegiatan penyerahan simbolis Masker, handsajitizer dan sabun cuci tangan di Gereja GMIM Sion telah selesai dan dilanjutkan dengan pengecekan Pos Pam dan Pos Yan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.