Polres Minahasa Sukseskan Vaksinasi Serentak Indonesia di Yayasan Pendidikan,GMAHK Tondano

Minahasa- nusantarainfo.net– Menindak lanjuti Program Pemerintah Pusat tentang Vaksinasi Serentak Indonesia 2022, Polres Minahasa melalui Klinik Bidang Dokes yang di pimpin AIPTU,Yuli Kaeng bersama Tim Medis Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa, Menggelar Vaksinasi Serentak Selasa 11/01-22.

Vaksinasi Serentak ini,selain di ikuti Siswa Siswi SD,SMP tshap ke 1 dan 2 juga di ikuti oleh orang dewasa, dengan jumlah kesiapan vaksin sebanyak 100 vaksin jenis Sinovac sebagaimana di sampaikan AIPTU,Yuli Kaeng kepada Wartawan yang memantau langsung kegiatan ini.

,” Kesiapan Vaksin untuk Anak dan Orang dewasa sebanyak 100 Vaksin Jenis Sinovac untuk tahap ke 1 dan 2,” Kata Yuli.

Kegiatan ini mendapat Respon yang Positif dari Pihak Sekolah baik dari Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama( SMP) yang terlihat begitu Antusias mendaftarkan diri sebagai Peserta.

Kepala Sekolah SD Adven Dra.Peniel Legoh yang di wawancarai saat kegiatan berkangsung, mengucapkan rasa Terima Kasih yang sedalam dalamnya atas dilaksanakannya Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia di Sekolah yang dia Pimpin.

,” Saya Ucapkan Terima Kasih atas perhatian Pemerintah daerah,terlebih Kepada Polres Minahasa yang telah menyelenggarakan Kegiatan ini di Sekolah Kami,” Ujar Legoh.

Menurutnya ini sangat penting bagi Anak Didik yang sedang mengikuti bangku Pendidikan, dan ini untuk Menghindari Penyebaran Virus Covid 19 bagi Anak didik di sekolah ini,” Dengan adanya Vaksinasi ini, Anak Didik kami akan terhindar dari Bahaya Pandemi Covid 19 yang mendunia itu,” Tegasnya.

Kegiatan Vaksinasi dihadiri Kasat Intelkam AKP.Destam Dumat.SH, Ketua Tim Medis Dinas Kesehatan Pemkab Minahasa,Devie Tendean SKM yang di Bantu 6 orang Tim Medis,dan 2 Vaksinator Polres Minahasa yang di Pimpin AIPTU Yuli Kaeng serta diperkuat Personel Anggota Polsek Tondano.(Syaifudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.