Mewakili Walikota As 1 Pandeirot Presentase Hasil Lomba Karya Tulis

Tomohon – Bertempat di ruang rapat lantai 3 Sekretariat daerah kota Tomohon dilaksanakan kegiatan presentase hasil lomba karya tulis dalam rangka hari jadi kota tomohon ke-19.

Walikota Tomohon yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan kesra Sekretaris Daerah Kota Tomohon J. S. T. Pandeirot, S.Pd., M.M. menghadiri kegiatan ini.

Masing-masing Finalis lomba karya tulis memperesentasikan hasil karya tulisnya dihadapan Asisten 1 dan Para Juri

Walikota Tomohon dalam sambutannnya yang dibacakan oleh Asisten 1 mengatakan. Atas Nama Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara kegiatan, para juri serta seluruh peserta yang telah berpartisipasi dan menyukseskan lomba ini. Pelaksanaan lomba karya Tulis di moment yang tepat dalam menyambut perayaan Hari jadi kota Tomohon ke-19 tahun yang mengambil Tema Menuju Tomohon Herd immunity, SDM unggul dan pemulihan Ekonomi.

Selanjutnya melalui penyelenggaraan lomba karya tulis dengan tema 19 tahun perkembangan kota tomohon dan sub tema impian kota tomohon dimasa depan tentu akan menginspirasi anak-anak muda dalam berpikir memimpikan kota tomohon saat ini dan akan datang yang semakin hebat dan mampu mendorong kemajuan bangsa dan negara.

Presentase ini dihadiri juga oleh Perwakilan pendiri Kota Tomohon, para lurah yang Hadir, para panitia lomba karya tulis dari jurnalis Tomohon.

Leave a Reply

Your email address will not be published.