HUT Ke-7 CBR Tomohon Community, Rizal Wuner Terpilih Ketua Periode 2022- 2023

Tomohon – Nusantarainfo.net – CBR Tomohon Community (CTC) merayakan ulang tahun ke-7 tahun yang bertempat di Joox Cafe and Resto. Kamis 10/03/22.

Banyak Lika – liku CTC sampai pada 7 tahun. Ini merupakan perjalanan panjang yang di alami CBR Tomohon Community. Kesalahan pendapat dan perdebatan itu hal biasa yang di alami setiap Communitas, hal ini di sampaikan Chan Indra Kaligis.

Dikesepatan yang sama dilaksanakan musyawara besar (mubes) ke-7, secara terbuka dan jujur terpilih kepengurusan yang baru CBR Tomohon Community masa bakti 2022 -2023.

Ketua.        : Rizal Patrik Wuner (Pat)

Waket        : Benny Djorebe (Bojes)

Sekertaris : Marvel Rambing SH (Atey)

Bendahara : Billy Marcelino Ngala ( Bill)

Dalam kesempatan ini Ketua CTC Rizal Mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota CTC yang sudah percayakannya sebagai ketua yang baru. Ucap Pat.

Lanjut Rizal, mohon bimbingan Penasehat dalam memajukan CTC kedepan. “Saya tidak akan membiarkan CTC mati dan akan berusaha keras memajukan CTC kedepan, ungkap Wuner.

Dikesempatan yang sama Penasehat, yang juga mantan Ketua Periode 2016 – 2017 dan 2020 Pnt Oktaviano Makalew (Vian) mengatakan tidak mudah membangun satu Communitas dengan anggota cuman 4 orang. Banyak Lika – liku kami lalui, dan sampai saat ini anggota CTC sudah mencapai hampir 90 lebih, ucap Vian.

Sebagai Penasehat, saya sampaikan kepada anggota yang baru terpilih ini, bisa bawa CTC kedepan sesuai aturan AD-RT, Perbedaan pendapat itu biasa, jangan samapai ada CTC part 2 atau CTC baru. Semogah bisa bertahan sampai selamanya, kata Vian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.