Bawa Sajam Buat Keributan! Tim Resmob Polda Sulut Ringkus Sejumlah Pemuda

NUSANTARAINFO.NET, MANADO – Tim Resmob Polda Sulawesi Utara berhasil meringkus beberapa pelaku yang membuat keributan serta kedapatan membawa senjata tajam pada Jumat (26/8/2022).

Kejadian ini terjadi di Kost Cokelat Kamar No 2 L, Lantai 2, Kelurahan Sario, Kecamatan Sario Kota Manado.

Terdapat beberapa pelaku yang berhasil diamankan yaitu, Marvel alias MW (18), C (17), KW (17), dan AM (17).

Katim Resmob Polda Sulut Iptu Ahmad Anugerah menjelaskan kejadian terungkap dari informasi warga yang menerima informasi bahwa ada keributan di lokasi kejadian.

“Pada saat terjadi keributan pemukulan dan pengancaman dengan sajam dilokasi kejadian, disitu kami dengan cepat mengamankan para pelaku,” jelasnya didampingi Wakatim Resmob Ipda Pedro Celo.

Lanjutnya, dari hasil pengungkapan, Tim Resmob menemukan 3 buah sajam yang disimpan dibawah kasur pada kamar.

“Dari situ kami kemudian membawa seluruh pemuda yang menempati kamar dibawah ke Mapolda Sulut untuk melakukan pengembangan.

Berdasarkan pengembangan yg dilakukan ditemukan fakta bahwa sajam tersebut milik dari kedua pelaku.

“Kini mereka sudah kami serahkan ke Satreskrim Polresta Manado,” jelasnya.

FAKTA TERBARU

Sementara itu baru terungkap dalam kasus pengungkapan para pelaku yang membuat keributan serta kedapatan membawa senjata tajam.

Katim Resmob Polda Sulut Iptu Ahmad Anugrah menjelaskan pelaku MW datang dengan membawa sajam yang disimpan di dalam bajunya.

Sesampai dipintu kamar kost tersebut MW mengetuk pintu dgn kasar dan memanggil nama korban Rahmad.

“Akhirnya saksi wanita inisial MP membuka pintu kamar dan melihat pisau tersebut didalam baju MW. Dia pun kaget saat MW mencabut pisau tersebut dan mengancam akan menikam korban.

Disitu saksi langsung saling tarik menarik pisau tersebut hingga akhirnya terlepas,”jelasnya.

Lanjutnya, Sajam tersebut kemudian dikuasai oleh pelaku KW dan disimpan babuk tersebut di mobil Rush Merah nopol DB 1622 LE.

Saat kejadian tim belum menemukan sajam yang dipakai pelaku sehingga tim melaksanakan pemeriksaan di sekitar kamar korban dan mobil yang dibawa

“Alhasil tim berhasil menemukan sajam yg dipakai pelaku untuk mengancam dan mereka langsung diamankan ke Mapolda Sulut,” Jelasnya.

PLUR

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.