HUT ke-77, PMI Kota Tomohon Bertekad Tingkatkan Pelayanan Kepada Seluruh Masyarakat

TOMOHON || NusantaraInfo.net || Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77. Senin (24/10), dilaksanakan di Lokon View Kelurahan Woloan Satu, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon.

Pada peringatan hari ulang tahun tersebut, PMI Tomohon yang dipimpin Ketua Syerly Adelyn Sompotan (SAS), mengambil tema “Terus Tebar Kebaikan” yang dijadikan sebagai momentum untuk berbenah dan bertekad untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat

Untuk diketahui, Palang Merah Indonesia atau biasa disebut PMI adalah lembaga sosial kemanusiaan yang netral dan mandiri, didirikan dengan tujuan untuk membantu meringankan penderitaan sesama manusia akibat bencana, baik bencana alam maupun bencana akibat ulah manusia, tanpa membedakan latar belakang korban yang ditolong.

Dikesempatan tersebut, Ketua PMI Tomohon Syerly A Sompotan menyerahkan piagam penghargaan kepada beberapa instansi, TNI, POLRI, Swasta, dan instansi pemerintahan lainnya sebagai apresiasi atas kepedulian dan keikutsertaan dalam melaksanakan Donor Darah Sukarela untuk kepentingan kemanusiaan.

Tampak hadir, seluruh undangan serta jajaran PMI se-Kota Tomohon.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.