PDIP Tomohon Gelar Ibadah Natal, Caroll Senduk Berharap Pengurus, Kader dan Simpatisan Besarkan Partai

NusantaraInfo.net|| Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tomohon menggelar Ibadah Natal bersama dengan pengurus Anak Cabang (PAC) serta sesepuh partai dan juga kader yang dilaksanakan di Pasar Beriman Kota Tomohon. Selasa (27/12) malam. Ibadah menyambut Natal ini dipimpin langsung oleh Yanes Posumah Sth.

Dikesempatan tersebut, Ketua DPC PDIP Kota Tomohon yang juga selaku Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk mengajak kader selalu solid dalam sesama partai dan bersama menangkan pilcalek, pilpres, dan pilkada di pemilu tahun 2024 mendatang.

“Tahun 2022 boleh kita lalui dengan penuh syukur atas tuntunan Tuhan Yang Maha Kuasa, meski berada dalam situasi pasca pandemi Covid-19. Kiranya sukacita Natal senantiasa akan membawa damai sejahtera bagi kita semua, dan saya berharap seluruh pengurus, kader, maupun simpatisan agar bekerja keras sembari bergotong royong membesarkan Parpol bernomor urut 3 di Pemilu 2024 nanti,” kata Caroll dalam sambutan yang didengar oleh Sekretaris dan Bendahara DPC, Noldie Lengkong SE dan Drs Johny Runtuwene DEA, serta ratusan Pengurus DPD, PAC, Ranting dan pengurus anak ranting.

Tampak Hadir Dalam Ibadah natal tetsebut Wakil Ketua DPD PDI P Sulut Vonnie Paat serta seluruh kader partai.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.