Rakerancab PDIP Tomohon, Caroll Senduk Ajak Menangkan PDIP di Pemilu 2024

NusantaraInfo.net|| Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Lima Kecamatan yang ada di Kota Tomohon, menggelar Rapat Kerja Anak Cabang. Selasa (27/12), di kompleks pasar Kilat Beriman kota Tomohon.

Dalam Rakerancab tersebut Ketua DPC Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH mengharapkan kepada semua PAC dan Ranting Serta Anak Ranting untuk Tetap Solid dalam memenangkan partai PDIP baik dari pemilihan calon legislatif serta semua pilkada baik dari tingkat kota, Propinsi bahkan Pemilihan Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya berharap seluruh pengurus, kader, maupun simpatisan agar Tetap Solid dalam bekerja keras sembari bergotong royong membesarkan Parpol bernomor urut 3 di Pemilu 2024 nanti,” katanya

Caroll juga menambahkan, Kader PDI perjuangan juga harus tau ba kobong dan baternak seperti arahan pak gubernur dan untuk ketersediaan pupuk jangan takut. Karna sampai saat ini pemerintah sementara menyediakan pupuk organik bagi masyarakat.

Sementara itu Sekretaris Partai PDI Perjuangan Kota Tomohon Noldie Lengkong SE, mengatakan kegiatan ini setiap tahunnya dilaksanakan dan kali ini dilaksanakan secara serentak oleh Lima PAC, dan kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi program kerja partai dan penguatan struktur partai seta menjalankan apa yang menjadi amanat partai agar kemenangan dapat dipertahankan.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.