Buka Tutup Masa Sidang, Walikota : Utamanya Adalah Pemberian Diri Bagi Kesejahteraan Warga Kota Tomohon

NusantaraInfo.net|| Rapat paripurna merupakan suatu rangkaian agenda kegiatan lembaga DPRD dalam upaya melaksanakan fungsi pembentukan peraturan daerah, anggaran dan pengawasan serta mengakomodir aspirasi yang berkembang untuk diperjuangkan. Guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik dan sejahtera dari sebelumnya dan tak terasa bagi kita semua, tahun anggaran 2023 telah bergulir dan sekarang kita sudah berada di caturwulan kedua tahun 2023.

Hal ini dikatakan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH, dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P, di rapat paripurna DPRD Tomohon dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Pertama dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2023. Selasa (09/05).

Lanjutnya, demikian pula dengan kegiatan DPRD Kota Tomohon yang saat ini telah mengakhiri masa persidangan pertama tahun 2023 dan akan memasuki masa persidangan kedua tahun 2023, hal tersebut berarti dalam kurun waktu satu caturwulan sudah berjalan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan sosial kemasyarakatan.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih yang tulus atas kontribusi, sinergitas dan kebersamaan yang sudah terbangun dengan sangat baik antar unsur DPRD Kota Tomohon dan Pemerintah dalam rangka mensukseskan setiap agenda pembangunan daerah di Kota Tomohon,” ujarnya

Oleh karena itu, kami mengucapkan selamat memasuki masa persidangan kedua di tahun 2023 yang masih misteri serta tentu penuh dinamika dan dengan dibukanya masa persidangan kedua ini, kita semua berdoa agar kiranya Tuhan akan selalu memberkati setiap usaha dan karya kita bersama, dengan mengedepankan komunikasi dan koordinasi yang baik, diiringi disiplin serta motivasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab bersama. Utamanya adalah pemberian diri dan totalitas bagi kemajuan dan kesejahteraan seluruh warga masyarakat Kota Tomohon, serta memberikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung serta kepada setiap orang yang datang di Tomohon.

Selanjutnya, dalam pelaksanaan setiap kebijakan pembangunan yang nantinya dilaksanakan agar benar-benar menyentuh kebutuhan masyarakat dari semua tingkatan, sehingga memberikan dampak luas bagi peningkatan kualitas hidup seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Tomohon dan sekitarnya.

“Dalam menjalankan tugas pelayanan di tengah masyarakat Kota Tomohon hingga saat ini, tentunya jika kita berkaca pada program dan kegiatan sebagaimana yang telah kita lalui pada caturwulan pertama di tahun 2023 ini, telah banyak hal yang dialami baik itu keberhasilan maupun tantangan. Namun hal itu harus disadari bersama bahwa dalam perkembangan dan kemajuan Kota Tomohon tentunya tidaklah lepas dari berbagai tantangan-tantangan yang dapat dijadikan suatu motivasi kita untuk berupaya lebih baik lagi,” tutup ODS Mandagi mengutip sambutan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk.

Untuk diketahui, disela-sela Rapat Paripurna tersebut, Ketua DPRD Tomohon menyerahkan hasil penyerapan aspirasi kepada Asisten 1 yang mewakili Walikota Tomohon

Tampak hadir, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh, A.M.K.L., Anggota DPRD Kota Tomohon dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (***)

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.