Jeand’arc Bersama Panitia Gelar Rapat dan Meninjau Lokasi Perkemahan Kwarcab Pramuka Tomohon

NusantaraInfo.net|| Ketua Kwarcab Pramuka Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng menghadiri Rapat Perdana Panitia Perkemahan Kwarcab. Selasa (09/05), di Zano Watu Kelurahan Tara – Tara Dua Kecamatan Tomohon Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Jeand’arc mengatakan berhubungan dengan waktu yang semakin dekat tujuan dari rapat perdana ini agar supaya kita semua meninjau langsung lokasi perkemahan, menata dan mengatur demi suksesnya keberlangsungan perkemahan Pramuka Kwarcab Kota Tomohon.

“Besar harapan dengan diadakan rapat ini, kesiapan dari tiap tiap seksi boleh terkoordinir dengan baik,” ujar Jeand’arc yang juga sebagai Ketua TP-PKK Kota Tomohon.

Untuk diketahui, dalam rapat tersebut, telah disepakati beberapa hal diantaranya yakni pembagian Tanggung Jawab Kepala Seksi, penamaan Bumi perkemahan yaitu Esa Ene yang berlokasi di Zano Watu Kelurahan Taratara Dua, serta Tema perkemahan Creating A Better World dan Sub Tema Hebat.

Tampak hadir, Ketua Panitia Harian Perkemahan Fenjte Goni selaku Ketua Harian Kwarcab Kota Tomohon, Kaban BKPSDM Albert Tulus selaku Sekertaris Panitia Perkemahan, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.