Festival Kuliner, Caroll Senduk Harap Kuliner Tomohon Terus Berkembang

NusantaraInfo.net|| Wali Kota Caroll Senduk mengatakan Tomohon penuh dengan orang-orang yang pandai dan hebat dalam hal memasak untuk itu dengan pelaksanaan Festival Kuliner Lomba Cipta Menu akan menemukan juru masak yang baru. Harapan Pemerintah, Kuliner di Kota Tomohon ini terus berkembang, agar supaya boleh dinikmati para tamu, wisatawan dan seluruh Masyarakat .

“Selain itu, sebagai salah satu terobosan dan langkah maju yang dilakukan oleh pemerintah Kota Tomohon melalui PD Pasar telah melaunching “Sistem Restribusi Digitalisasi Pasar” sistem ini dalam rangka tertib administrasi dan akuntabilitas Retribusi pasar untuk peningkatan pendapatan Asli daerah Kota Tomohon,” urai Wali Kota Caroll Senduk, dalam sambutannya di Festival Kuliner Lomba Cipta menu Ekstrim Cepat Saji dan Tinutuan Kreatif,Cemilan Kreatif. Rabu (09/08/2023), di Terminal Beriman Wilken Kota Tomohon.

Disisi lain, Festival Kuliner Lomba Cipta menu Ekstrim Cepat Saji dan Tinutuan Kreatif, Cemilan Kreatif merupakan side event TIFF 2023.

“Tujuan dibuatnya Festival Kuliner tersebut yakni untuk meningkatkan pemahaman masyarakat akan pangan yang higienis,” tukas Wali Kota pilihan rakyat ini.

Untuk diketahui, lomba cipta menu tersebut diikuti 44 kelurahan.

Tampak hadir, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng, Head Area BNI Lucky Lahope, Pimpinan BNI Cabang Tomohon Fredy Corputty, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs.O.D.S Mandagi, MAP, Staf Khusus Walikota Vonny Pontoh,Kepala Dinas Pangan Daerah Kota Tomohon Drs. Novy Kainde,MSi.,Direktur PD Pasar Tomohon Yanes Mongi Posumah STh, para Juri Festival Kuliner dan para Peserta.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.