Pasukan Pengibar Bendera Dikukuhkan, Caroll : Bendera Merah Putih Harus Berkibar Dengan Gagah Berani

NusantaraInfo.net|| Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH, mengukuhkan 62 Pasukan Pengibar Bendera yang akan melaksanakan tugas pada pengibaran bendera merah putih 17 Agustus 2023 nanti. Selasa (15/08), di Anugerah Hall

“Anggota Pasukan pengibar bendera adalah pemuda pemudi Kota Tomohon terpilih untuk mengemban tugas yang mulia di HUT RI yang ke-78 tanggal 17 Agustus nanti,” kata Wali Kota

Dikatakannya, mengibarkan bendera merah putih merupakan misi yang sangat berat dan mulia, dimana bendera merah putih merupakan simbol negara yang sarat dengan nilai historis.

“Untuk itu, pengibarannya harus penuh dengan keteladanan, dimana bendera merah putih harus berkibar dengan gagah berani,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Wali Kota, jajaran pemerintah Kota Tomohon menyambut dengan hangat dan berterima kasih kepada pembina dan Instruktur serta orang tua yang telah bekerja keras membina adik adik pasukan pengibar bendera.

“Tanggal 17 Agustus nanti merupakan hari bersejarah bagi anak bangsa untuk mengibarkan bendera merah putih. Tunaikan tugas ini dengan percaya diri, jadikan hal ini sebagai pendorong dan pemicu semangat untuk menyelesaikan misi ini dengan baik,” tukas Wali Kota pilihan rakyat ini.

Tampak hadir, unsur TNI POLRI, Jajaran Kesbangpol Kota Tomohon, serta orang tua dari setiap pasukan pengibar bendera.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.