Kadis Sosial Tomohon Serahkan Bansos Kepada Lansia di Rurukan dan Rurukan Satu

NusantaraInfo.net|| Dinas Sosial Daerah Kota Tomohon terus merealisasikan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota, dalam rangka mendukung kesejahteraan para warga yang sudah lanjut usia dengan menyerahkan bantuan sosial atau insentif lansia di Kelurahan Rurukan dan Rurukan Satu, Kecamatan Tomohon Timur. Selasa (19/09/2023), di kantor lurah masing-masing.

Kepala Dinas Sosial Tomly Lasut dalam penyerahan tersebut mewakili Wali Kota Tomohon mengatakan bantuan ini memiliki tujuan mulia, yakni untuk memastikan bahwa kebutuhan dasar para lansia dapat terpenuhi, sehingga diharapkan dapat meringankan beban mereka.

“Bantuan ini adalah wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah untuk memberikan perhatian kepada lansia di Kota Tomohon dan meningkatkan kualitas hidup. Semoga bantuan ini memberikan manfaat yang besar,” imbuhnya.

Dikesempatan tersebut, selain Kepala Dinas Sosial, Camat Tomohon Timur Wisje Oroh juga turut menyerahkan bantuan sosial tunai kepada para lansia di kelurahan Rurukan dan Rurukan Satu.

Dia, berharap melalui bantuan sosial uang tunai tersebut, para lansia dapat memanfaatkan insentif tersebut dengan baik untuk keperluan keluarga.

Untuk diketahui, bantuan sosial tersebut terhitung sejak bulan Juli hingga Agustus, dengan jumlah 500 ribu rupiah per bulannya.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.