Wali Kota Serahkan Bansos Lansia di Kelurahan Uluindano, Lahendong dan Kamja

NusantaraInfo.net|| Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menyerahkan bantuan sosial uang tunai kepada warga lanjut usia di tiga kelurahan yang ada di Kecamatan Tomohon Selatan. Kamis (21/09/2023).

Dalam penyerahan bantuan sosial tersebut, Wali Kota mengharapkan agar bantuan yang diberikan kepada lansia dapat digunakan dengan baik.

Penyerahan Bansos Lansia di Kelurahan Lahendong

“Program ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada warga lanjut usia. Untuk itu, diharapkan agar bantuan uang tunai ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Dikesempatan tersebut juga, Wali Kota meminta agar masyarakat dapat terus mendukung program pemerintah kota agar berjalan terus. Selain itu, dirinya mengingatkan kepada para lansia bahwa Pemkot Tomohon memiliki program dalam bidang kesehatan dimana pelayanannya langsung dirumah warga.

Penyerahan Bansos Lansia di Kelurahan Uluindano

“Jika ada warga yang sakit, lapor saja langsung ke Lurah, nanti lurah menghubungi dokter kemudian nanti mereka yang datang ke rumah,” tukas Wali Kota.

Untuk diketahui, tiga kelurahan yang ada dikecamatan tomohon selatan yakni Kelurahan Uluindano dengan 18 penerima, Kelurahan Lahendong 40 penerima dan Kelurahan Kampung Jawa 30 penerima.

Tampak hadir dalam penyerahan bansos kepada lansia di kecamatan tomohon selatan tersebut yakni Wakil Ketua DPRD Tomohon Drs Johny Runtuwene, Camat Tomohon Selatan, Kepala Dinas Sosial Thomly Lasut dan jajarannya, serta lurah dimasing-masing kelurahan.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.