Hudson Bogia Jelaskan Propemperda 2024 Kepada Masyarakat Rurukan Raya

NusantaraInfo.net|| Sekretariat DPRD Kota Tomohon, menggelar Sosialisasi Program Pembentukan Peraturan Daerah Kota Tomohon Tahun 2024 di Kelurahan Rurukan dan Rurukan Satu. Selasa (14/11)

Sosialisasi Propemperda yang dilaksanakan di Rurukan ini dibuka oleh Sekretaris DPRD Kota Tomohon Steven Waworuntu SSTP.

Dalam laporannya, Sekwan mengatakan Sosialisasi Propemperda memiliki maksud dan tujuan untuk menyampaikan dan menyebarluaskan Propemperda 2024 kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Sementara itu, Sekretariat DPRD menghadirkan dua narasumber yakni anggota DPRD Tomohon Hudson Bogia dan Asisten Satu Setdakot Tomohon ODS Mandagi

Untuk diketahui, dalam Sospropemperda tersebut Hudson Bogia menyampaikan bahwa dalam proses pembentukan perda memerlukan keterlibatan masyarakat secara nyata. Karena, untuk penyempurnaan suatu perda harus juga selaras dengan usulan dan saran dari warga setiap warga masyarakat.

“Setiap peraturan yang dibuat semua merujuk pada kepentingan publik secara menyeluruh. Sehingga, peran legislatif dan eksekutif dalam menjalankan tugas dan fungsi benar-benar nyata,” ujarnya.

Tampak hadir, jajaran Sekretariat DPRD Tomohon

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.