JonRu Tokoh Panutan, Dinilai Mampu Jembatani Keinginan Masyarakat

NusantaraInfo.net|| Drs Johny Runtuwene DEA menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang paling diperhitungkan sebagai Calon Anggota DPRD Kota Tomohon periode 2024-2029.

Tokoh panutan ditengah masyarakat, mampu menjembatani keinginan masyarakat dengan kepala daerah, bahkan mampu menunaikan tugas sebagai Wakil Ketua DPRD Tomohon sejak tahun 2020 hingga saat ini, merupakan bukti bahwa Johny Runtuwene layak dipilih kembali pada Pemilihan Legislatif 2024 nanti.

Johny Runtuwene sebagai peraih 3.045 suara pada Pileg 2019 lalu, bahkan semakin dilirik para pemilih dari berbagai kalangan.

Lumbung-lumbung suara baru selain wilayah Kakaskasen Raya pun terus berdatangan dan menyatakan dukungan penuh kepada sosok Bendahara DPC PDI Perjuangan tersebut.

“Johny Runtuwene namanya, PDIP partainya, nomor urut 1 di Dapil Tomohon Utara, bahkan sukses mengantarkan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut menang di Pilkada Tomohon tahun 2020 lalu, itulah pilihan kami dan sudah pasti tidak akan ke Caleg lain,” ujar sejumlah pemilih di Kelurahan Kayawu dan Kelurahan Kinilow.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.