Wali Kota Caroll Senduk Sebut Wartawan Harus Ada Sukacita dan Damai Dihati

NusantaraInfo.net|| Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH, mengatakan dalam rangka menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru pemerintah kota berharap semua wartawan bersatu dan menghilangkan perbedaan, karena hanya dengan media semua program pemerintah dapat tersosialisasikan dengan baik kepada masyarakat.

Hal ini dikatakannya, disela-sela Konferensi Pers yang digelar Bagian Prokopim Pemkot Tomohon di Michi No Eki Pakewa (MNE). Rabu (20/12), malam.

Lanjut Wali Kota, dalam memaknai perayaan natal dan tahun baru wartawan harus ada sukacita dan damai dihati. Kemudian, jadilah wartawan yang profesional dan selalu independen untuk setiap pemberitaan.

“Harapan kami pemerintah kota untuk teman-teman wartawan mari bersama bangun Kota Tomohon. Karena, ini bagian dari kita untuk saling membantu dalam hal mensosialisasikan secara luas program pemkot,” ujarnya.

Ditambahkannya, di tahun 2024 nanti ada banyak agenda terkait pemilu, dimana peran media atau wartawan sangat penting dalam hal pemberitaan yang positif.

“Buatlah berita yang positif, tidak memecah belah antar calon legislatif baik DPR pusat hingga kabupaten kota, DPD serta Pilpres. Buatlah pemilu yang damai, karena itu semua ada di tangan teman-teman wartawan,” tukasnya.

Turut hadir, Asisten Satu Setdakot Tomohon Octavianus D S Mandagi, Kepala Dinas Kominfo Royke Roeroe, dan Sekretaris DPRD Tomohon Steven Waworuntu SSTP.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.