Ibadah Natal PPNI Sulut, Menambah Semangat Pelayanan Keperawatan Kepada Seluruh Masyarakat

NusantaraInfo.net|| Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Sulawesi Utara merayakan hari raya Natal lewat ibadah yang digelar di Gereja Tua Sion Tomohon, Jumat (29/12/2023) sore.

Ibadah Natal tersebut dikoordinir langsung oleh DPD PPNI Kota Tomohon dan DPD PPNI Kabupaten Minahasa.

Penghayatan Natal diwujudkan melalui pemasangan lilin, drama Natal, serta kesaksian dari salah satu senior perawat di Provinsi Sulawesi Utara.

Ketua DPW PPNI Provinsi Sulawesi Utara Ns Suwandi Luneto SKep MKes didampingi Sekretaris Ns Oldi Rembet SKep dan Bendahara Esther Tamunu SKep Ns MKep bersama jajaran, didaulat membawakan pujian di sela ibadah.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PPNI Sulut Suwandi Luneto menuturkan, kiranya perayaan Natal ini dapat menghapus hati yang suram.

“Perayaan Natal ini menjadi komitmen DPW PPNI Provinsi Sulawesi Utara untuk memberikan wadah kepada semua anggota yang merayakan momen sukacita ini,” sebut Suwandi Luneto.

Dia menambahkan, perayaan Natal kiranya menambah semangat bagi seluruh perawat di semua bidang pelayanan untuk semakin tulus memberikan layanan keperawatan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.