Apel Perdana 2024, Jajaran Pemkot Tomohon Bangun Komitmen Untuk Pelayanan Kepada Masyarakat

NusantaraInfo.net|| Perkenankan saya selaku Wali Kota Tomohon, serta atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat natal 25 desember 2023 dan selamat tahun baru 1 januari 2024. Serta apresiasi kepada seluruh aparatur sipil negara, tenaga kontrak, dan karyawan BUMD di lingkungan pemerintah Kota Tomohon, yang telah menunjukkan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing, sehingga memperoleh hasil yang membanggakan ini.

Hal ini dikatakan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, melalui Sekretaris Daerah Edwin Roring, S.E M.E, saat menjadi pembina Apel Kerja Perdana Tahun 2024, Kamis (04/01/2024), di Stadion Babe Palar.

“Kiranya penghargaan dan prestasi yang telah kita ukir disepanjang tahun 2023 akan terus kita pertahankan bahkan tingkatkan,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk menghadapi tahun 2024 yang penuh tantangan, namun juga tahun yang penuh harapan perlu disampaikan beberapa hal sebagai berikut, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang ber-akhlak, mari kita bangun komitmen bersama untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan mengedepankan nilai dasar dan prinsip, berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, loyal, harmonis, adaptif dan kolaboratif, sebagai budaya kerja yang melandasi kinerja dan perilaku kita.

“Tahun 2024 ini, kita akan melanjutkan dan melaksanakan berbagai agenda dan program unggulan dalam rangka pencapaian visi terwujudnya tomohon yang maju, berdaya saing dan sejahtera. Sehingga, diharapkan seluruh ASN dan tenaga kontrak serta karyawan bumd untuk meningkatkan kinerja, disiplin, dan profesionalisme, serta memiliki loyalitas dan totalitas dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi, serta mampu menciptakan dan melakukan berbagai terobosan dan inovasi,” jelasnya.

Ditambahkannya, penilaian akan terus kami dilakukan dan reward tetap diberikan kepada yang memiliki kinerja baik, disiplin, juga punishment kepada yang memiliki kinerja buruk dan tidak disiplin,” tegasnya.

Disisi lain, diungkapkannya Tahun ini akan menghadapi agenda nasional pemilihan umum presiden dan wakil presiden ri, anggota dpr-ri dan dpd-ri, anggota dprd provinsi dan kabupaten/kota, serta pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah. Kepada seluruh pejabat, mulai dari pejabat pimpinan tinggi, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional, pimpinan bumd, seluruh asn dan tenaga kontrak dan seluruh jajaran pemerintah kota tomohon sampai ke kelurahan, untuk menjadi pelopor dan penggerak bagi masyarakat dalam menyukseskan pesta demokrasi ini.

“Kita ciptakan suasana aman, tertib dan harmonis bagi terwujudnya pemilu yang damai,” tandasnya

Tampak hadir, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para PNS, PPPK, Pegawai BUMD dan Tenaga Kontrak.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.