Dukung Pengembangan Minat Bakat Generasi Muda, Pemerintah Taratara Dua Perluas Lapangan Olahraga

NusantaraInfo.net|| Pemerintah Kelurahan Taratara Dua, Kecamatan Tomohon Barat akan meningkatkan fungsi lapangan olahraga dengan menambah luas lahan sebesar 400 meter persegi yang sebelumnya hanya seluas 700 meter persegi.

“Kami akan menambah luas lapangan, panitia sudah dibentuk, didalamnya juga pasti ada partisipasi dari masyarakat. Karena, ini juga atas dorongan warga dalam pengembangan minat bakat generasi muda dalam dunia olahraga,” ujar Lurah Taratara Dua Petrus Wilar SP, Rabu (17/01).

Menurut dia, dengan adanya lapangan olahraga hoby atau minat bakat dari kawula muda dapat tersalur dengan baik. Apalagi, di taratara raya banyak yang memiliki potensi didalam dunia sepak bola, karena selama ini mereka hanya memanfaatkan ruang aula kantor kelurahan.

“Kami pemerintah terus memberi dukungan apalagi ini untuk kepentingan publik dan pemenuhan fasilitas olahraga. Nantinya, diharapkan dengan adanya lapangan olahraga tersebut masyarakat dapat menjaga serta mendukung terus setiap program pemerintah kota,” tukasnya.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.