Rapat Paripurna Istimewa Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Tomohon yang ke-21

NusantaraInfo.net|| Rapat Paripurna Istimewa di DPRD Kota Tomohon digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Tomohon yang ke-21. Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy Jerry Sundah,SE, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon, Drs. Johny Runtuwene, DEA, dan Erens Kereh, AMKL. Sabtu (27/01).

Gubernur Sulawesi Utara, yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Dr. Fransiskus Manumpil, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas perayaan ulang tahun ini. Beliau menyatakan harapannya bahwa momentum ini akan memperkokoh langkah pembangunan bangsa di daerah ini.

Rapat ini juga ditandai dengan pemasangan dan peniupan lilin pada Kue Hari Ulang Tahun, sebagai simbol perayaan ke-21 Kota Tomohon. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Anggota DPD RI, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, mantan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, serta perwakilan dari seluruh Sulawesi Utara.

Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, beserta pengurus dan anggota, turut hadir dalam acara ini. Begitu pula dengan Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, SE, ME, dan Ketua DWP Kota Tomohon, Prissilia Roring-Rawung, bersama dengan pengurus dan anggota DWP Kota Tomohon.

Acara ini juga dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kota Tomohon, instansi Vertikal yang hadir, pimpinan BUMN dan BUMD, tokoh agama, tokoh masyarakat, staf khusus Walikota, serta berbagai tamu dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, semua pihak dihimbau untuk terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Tomohon dalam menjalankan berbagai program demi kesejahteraan masyarakat. Semoga kerja sama yang sinergis ini akan terus menghasilkan pencapaian-pencapaian yang membanggakan dan memberikan dampak positif bagi kemajuan dan pembangunan daerah

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.