BNI Mendorong Digitalisasi Pariwisata di Kota Tomohon

NusantaraInfo.net|| Pihak Bank Negara Indonesia (BNI) menyatakan bahwa dengan peluncuran Tomohon Visitor Center dan Digitalisasi Ekosistem Pariwisata, merupakan terobosan yang sangat baik bagi Kota Tomohon. Tomohon dikenal sebagai kota dengan jumlah destinasi wisata yang paling banyak.

Menurut BNI, digitalisasi dalam industri pariwisata adalah langkah yang tepat mengingat masyarakat sudah semakin melek transaksi melalui platform digital. Oleh karena itu, terobosan digitalisasi ini dianggap tepat waktu dan diharapkan dapat membawa dampak besar bagi peningkatan ekonomi di Kota Tomohon.

BNI menyatakan kesiapannya untuk mendukung digitalisasi pariwisata ini. Kerjasama antara BNI dan pemerintah daerah diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi Kota Tomohon dan masyarakatnya.

Dengan peluncuran Tomohon Visitor Center dan dukungan dari BNI, diharapkan pariwisata di Kota Tomohon dapat berkembang lebih baik lagi dan memberikan manfaat ekonomi yang lebih besar bagi masyarakat.

Untuk diketahui, Pemerintah Kota Tomohon melaunching Tomohon Visitor Center dan Digitalisasi Ekosistem Pariwisata, dilakukan langsung oleh Wali Kota Caroll Senduk serta didampingi para stakeholder. Selasa (30/01), di lokasi wisata tekaan telu Tinoor.

Tampak hadir, Wakil Pemimpin Wilayah BNI Lucky Lahope, Departement Head regional Bussinesse transaksional and Digital Tetty Rampengan, BM Tomohon Denny Akay, Spv Marketing Yeni Loho,

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.