PDIP Kota Tomohon Gelar Kampanye Tatap Muka, Membangun Persatuan Menuju Pemilihan yang Berkeadilan

NusantaraInfo.net|| PDIP Kota Tomohon menggelar kampanye tatap muka yang menggetarkan di Lapangan Trinitas Paslaten Tomohon pada Senin (29/01). Acara yang dihadiri oleh ribuan simpatisan ini bertujuan untuk memperkuat dukungan di kecamatan Tomohon Timur dan Tengah serta mengambil hati masyarakat dengan visi dan program yang disampaikan.

Dalam semangat untuk memenangkan Ganjar Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden, serta memenangkan partai berlambang banteng moncong putih dari tingkat daerah hingga pusat, kampanye ini menegaskan peran penting warga dalam menyalurkan hak suara mereka dalam pemilihan.

Komitmen PDIP dalam memberikan sumbangsih nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan rakyat sangat ditekankan dalam kampanye ini.

Caleg dari dapil 1 Tomohon Timur dan Tengah yang hadir dalam kampanye ini adalah:

Hudson Bogia (Nomor Urut 1)Maria Hernie Pijoh (Nomor Urut 2)Anita Mamesah (Nomor Urut 3)Rocky Polii (Nomor Urut 4)Abraham Arturo Wakas (Nomor Urut 5)dr. Deevy Pelaku (Nomor Urut 6)Harryanto Lasut (Nomor Urut 7)Cindy Langitan (Nomor Urut 8)

Dengan kehadiran yang kuat dari caleg-caleg ini, PDIP berharap untuk memperoleh dukungan yang solid dari masyarakat dalam pemilihan mendatang. Kampanye ini tidak hanya tentang memenangkan suara, tetapi juga tentang membangun fondasi yang kokoh untuk demokrasi yang inklusif dan berkeadilan.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.