Djemmy Jerry Sundah, Politisi Tomohon yang Dikenal dengan Dedikasi Tinggi

NusantaraInfo.net|| Djemmy Jerry Sundah, seorang politisi kenamaan di Kota Tomohon, merayakan ulang tahunnya yang ke-59. Menyertai perjalanannya adalah sang istri tercinta dan anak-anak yang selalu memberikan dukungan. Sebagai seorang yang telah mengabdikan dirinya dalam pelayanan publik selama bertahun-tahun, Djemmy Jerry Sundah telah menorehkan jejak yang mengesankan dalam dunia politik Tomohon.

Djemmy Jerry Sundah, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Tomohon, telah melalui perjalanan panjang dalam karir politiknya. Dikenal sebagai figur yang telah dua periode berturut-turut duduk sebagai anggota legislatif di DPRD Tomohon, Djemmy juga pernah menjabat sebagai Hukum Tua sebelum Kota Tomohon dimekarkan menjadi kota. Dedikasinya dalam menjalankan tugas-tugas tersebut telah diakui dan dipercayakan oleh masyarakat.

Tidak hanya fokus dalam lingkup legislatif, Djemmy Jerry Sundah juga turut aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat. Jiwa sosialnya yang tinggi tercermin dalam partisipasinya dalam kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebersamaan di masyarakat Tomohon.

Pada tanggal 14 Februari 2024, Djemmy Jerry Sundah akan turut bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pilcaleg) di Dapil 2 Kecamatan Tomohon Selatan, dengan mengusung partai Golongan Karya (Golkar). Langkah ini menunjukkan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Kota Tomohon melalui jalur politik.

Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya, masyarakat pun mengirimkan pesan-pesan untuk Djemmy Jerry Sundah agar terus menjadi bagian yang tak terpisahkan dari upaya-upaya dalam meningkatkan kesejahteraan dan kepedulian atas hak serta kewajiban sosial kemasyarakatan.

Djemmy Jerry Sundah menjadi contoh inspiratif bagi generasi politisi muda untuk mengabdi dengan penuh dedikasi dan integritas.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.