Johny Runtuwene Menetapkan Komitmen Kuat dalam Merespons Harapan Masyarakat

NusantaraInfo.net|| Dalam orasi yang disampaikannya di depan ribuan simpatisan PDIP dalam kampanye tatap muka Dapil 4 Tomohon Utara, Drs Johny Runtuwene, seorang politisi senior dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tomohon, menegaskan komitmennya untuk selalu menjawab harapan masyarakat.

“Kita PDIP hadir untuk menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat,” kata dia di lapangan Wailan Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon. Jumat (26/01) lalu.

Runtuwene menekankan pentingnya keterlibatan aktif dalam DPRD demi kesejahteraan rakyat. “Jika mau menjadi anggota DPRD, harus maju demi rakyat,” tambahnya, sembari menggaungkan pepatah tua ‘esa nate esa genang esa toroan’

Dia juga mengajak pendukung setia PDIP untuk memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI dalam pemilu 2024, dengan keyakinan bahwa komitmen kuat diperlukan untuk mensejahterakan rakyat.

Sebagai calon Legislatif DPRD Kota Tomohon dari Dapil 4 Kecamatan Tomohon Utara, Johny Runtuwene menegaskan bahwa pelayanan kepada masyarakat adalah prioritas utama.

“Melayani masyarakat adalah yang utama, maju terus untuk masyarakat,” tutupnya.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.