Pelanggan Diharapkan Melapor Langsung ke Kantor PDAM untuk Gangguan Pelayanan Air

NusantaraInfo.net|| Direktur PDAM Kota Tomohon Adrian Ngenget SE.Ak, mengatakan pelanggan PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) diharapkan untuk proaktif melaporkan gangguan pelayanan air langsung ke kantor PDAM. Karena, gangguan tersebut umumnya disebabkan oleh penyumbatan di meter pelanggan atau sambungan pipa distribusi PDAM dengan instalasi pelanggan.

“Dengan melaporkan langsung, perbaikan dapat segera ditindaklanjuti untuk memastikan kenyamanan dan ketersediaan pelayanan air bagi pelanggan,” ujar Adrian Nngenget. Rabu (31/01)

PDAM menegaskan bahwa mereka tidak pernah menghentikan pelayanan air, kecuali dalam beberapa keadaan tertentu seperti mati listrik PLN, perbaikan mesin pompa, perbaikan atau pembersihan bak reservoir, perbaikan pipa yang rusak atau bocor, dan pembersihan sumber mata air.

“Untuk memastikan informasi tentang gangguan pelayanan air disampaikan dengan efektif, PDAM akan menginformasikan hal ini kepada pelanggan melalui media sosial,” beber Adrian

Namun, PDAM juga mencatat bahwa tidak selalu pegawai PDAM dapat membaca setiap keluhan di media sosial, dan keluhan tersebut mungkin tidak akan tersampaikan tanpa memiliki hubungan pertemanan di platform tersebut.

Oleh karena itu, disarankan kepada pelanggan untuk melaporkan gangguan pelayanan air langsung kepada pegawai PDAM atau datang langsung ke kantor PDAM.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.