Ganjar Pranowo Blusukan di Pasar Beriman Kota Tomohon, Dukungan Masyarakat Meningkat

NusantaraInfo.net|| Ganjar Pranowo, Calon Presiden RI potensial, menarik perhatian di Kota Tomohon saat berkunjung ke Pasar Beriman. Kamis (01/02), dalam kunjungannya yang disambut dengan antusias oleh para pedagang pasar, Ganjar tampak ramah dan akrab dengan warga setempat.

Sambil berkeliling pasar, Ganjar secara langsung menyapa pedagang dan masyarakat yang berkumpul di sekitar area tersebut. Keakraban dan kesederhanaannya mendorong teriakan dukungan spontan dari pedagang, yang menggema dengan kata-kata “Maju Ganjar!”

Dalam interaksi yang hangat dengan pedagang, Ganjar dikenal menyebut dirinya sebagai “Tuanku Rakyat,” menegaskan ikatan emosionalnya dengan rakyat. Dialog yang terjalin antara Ganjar dan pedagang pasar mencerminkan kedekatan serta kepedulian sang calon presiden terhadap kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi momentum bagi Ganjar untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, tetapi juga meningkatkan dukungan publik terhadap potensinya sebagai pemimpin nasional.

Tampak hadir mendampingi Ganjar yakni Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, Rio Dondokambey, dan Wagub Sulut Steven Kandouw.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.