Santi Maria Runtu “Smart” Bersama Ribuan Pendukung Siap Menangkan PDIP

NusantaraInfo.net|| Santi Maria Runtu, atau yang akrab disapa Smart, kembali menegaskan komitmennya sebagai calon legislatif DPRD Tomohon Dapil 3 Tomohon Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dalam kampanye tatap muka yang digelar di Lapangan Kelurahan Woloan Tiga, Kecamatan Tomohon Barat. Rabu (07/02), Smart menyatakan tekadnya untuk terus menjadi perpanjangan tangan warga di gedung rakyat.

Dihadiri oleh ribuan pendukung dan simpatisan, Srikandi banteng nomor urut 3 ini menegaskan bahwa sebagai politisi, tugasnya adalah menjadi perpanjangan tangan masyarakat dan memperjuangkan hak-hak warga, serta siap memenuhi harapan DPD dan DPC untuk memenangkan PDI Perjuangan di Dapil Tomohon Barat.

Selain itu, Smart juga mengajak seluruh pendukungnya untuk bersama-sama menyukseskan pemilu 2024. Dengan keyakinan kuat, ia menyerukan dukungan kepada pasangan Ganjar Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk lima tahun ke depan.

Dengan tekad yang kuat dan dukungan yang besar dari masyarakat, Smart berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tomohon Barat.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.