Semangat Perjuangan PDIP Tomohon Membahana dalam Kampanye Tatap Muka untuk Pemilu 2024

NusantaraInfo.net|| Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kota Tomohon, telah menunjukkan semangat perjuangan yang membara dengan memanfaatkan agenda kampanye dalam helatan Pemilu 2024.

Beberapa waktu lalu, PDIP Tomohon telah melaksanakan kampanye tatap muka terbuka yang menggelar diantaranya di Daerah Pemilihan Satu yang meliputi Tomohon Tengah dan Timur, Dapil Empat Tomohon Utara, dan Dapil Tiga Tomohon Barat.

Dalam tiga kampanye tatap muka tersebut, kehadiran pendukung setia PDIP begitu gemuruh. Ribuan pendukung tidak ragu-ragu untuk datang memeriahkan acara kampanye tersebut. Kehadiran para pendukung banteng moncong putih ini jelas menunjukkan PDIP sebagai partai yang sangat berpihak kepada masyarakat.

Tidak kalah dengan kampanye sebelumnya, kampanye tatap muka yang dihelat di lapangan Tumatangtang Tomohon Selatan pada Sabtu (10/02) siang, menambah euforia perjuangan partai berlambang banteng moncong putih ini. Semangat pun terus membara dengan hadirnya ribuan pendukung setia dari setiap calon anggota DPRD Tomohon tersebut.

Seruan kemenangan untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud pun berkumandang dengan lantang dari cuitan suara rakyat pendukung PDIP.

Ini menjadi bukti nyata bahwa PDIP Kota Tomohon siap untuk terus berjuang demi masyarakat dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.