Direktur PDAM Tomohon Pastikan Koordinasi Solid dengan Wali Kota untuk Maksimalkan Pelayanan Air Bersih

NusantaraInfo.net|| Direktur PDAM Tomohon, Adrian Ngenget SE AK, menegaskan komitmennya dalam menjalin koordinasi yang solid dengan pemerintah Kota Tomohon, khususnya dengan Wali Kota Tomohon, untuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat.

Menurutnya, di bawah kepemimpinan Wali Kota Caroll Senduk pada tahun 2024 ini, PDAM Tomohon menargetkan penambahan sebanyak 1.500 sambungan baru.

“Langkah ini diambil dalam rangka mendukung visi dan misi Wali Kota untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada warga Tomohon,” ujarnya.

Adrian juga menekankan bahwa pihaknya telah berkomitmen untuk fokus pada pengelolaan dan pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), serta melakukan perbaikan pada instalasi jaringan pipa yang ada.

“Hal ini sebagai upaya konkret untuk memastikan ketersediaan air bersih yang memadai bagi seluruh masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu, Adrian juga mengungkapkan bahwa selama tahun 2023, PDAM Tomohon telah aktif membangun berbagai infrastruktur guna memastikan ketersediaan air bersih yang layak konsumsi bagi masyarakat.

Langkah-langkah ini merupakan bagian dari komitmen PDAM Tomohon dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat akan air bersih yang berkualitas.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.