Lidya Awoah Bertemu Dengan Dirjen Pemasyarakatan Untuk Bahas Permintaan Sarana Prasarana Poliklinik

NusantaraInfo.net|| PLT. Kepala Lapas Perempuan Manado, Lidya Awoah, melakukan kunjungan ke Direktorat Jenderal Pemasyarakatan untuk berkoordinasi terkait permintaan sarana prasarana poliklinik. Jumat (01/04). Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memenuhi persyaratan izin klinik Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado.

Dalam pertemuan tersebut, Lidya langsung bertemu dengan Kepala Bagian BMN Ditjenpas, Fikri Riyadi, yang menyambutnya dengan baik. Lidya menyampaikan harapannya agar dengan koordinasi ini, sarana prasarana poliklinik dapat segera terpenuhi dan Lapas Perempuan Manado mendapatkan izin klinik.

“Koordinasi ini sangat penting bagi kami untuk mendapatkan izin klinik sehingga kami dapat memberikan pelayanan prima kepada narapidana perempuan di Lapas Manado,” ungkap Lidya.

Setelah berdiskusi dengan Bagian BMN, Lidya melanjutkan koordinasinya ke bagian Layanan Tahanan dan Registrasi. Langkah-langkah ini diharapkan dapat membawa Lapas Perempuan Manado lebih dekat untuk mendapatkan izin klinik yang dibutuhkan.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.