Senator Stefanus BAN Liow Bersyukur atas Hasil Pemilu dan Berjanji untuk Terus Melayani Masyarakat

NusantaraInfo.net|| Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP, menyampaikan ungkapan puji syukur kepada Tuhan Yesus dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pemilu, termasuk penyelenggara dan pengawas pemilu, TNI/Polri, teman-teman pers, pemerintah, tokoh masyarakat/agama, serta seluruh komponen dan elemen masyarakat.

Ungkapan tersebut disampaikan menyusul rapat pleno terbuka tingkat nasional oleh KPU RI pada Kamis (14/3) untuk Sulawesi Utara.

Dalam pernyataannya, Senator Stefanus BAN Liow juga secara khusus memberikan apresiasi kepada Korlap SBANL dan 216.126 pemilih yang memberikan dukungan dengan memilih nomor 8, sehingga dapat menempati posisi ke-3.

Meskipun tidak semua pemilih dapat dikenal secara langsung, Senator Stefanus BAN Liow menyatakan salut, bangga, dan apresiasi, serta berdoa agar Tuhan Yesus memberkati semuanya.

Senator Stefanus BAN Liow juga menyoroti perjalanan politiknya sebelumnya, dimana pada Pemilu 2014 menempati posisi ke-5 dengan 94 ribu suara, Pemilu 2019 posisi ke-4 dengan 125.099 suara, dan pada Pemilu 2024 ini berhasil menempati posisi ke-3 dengan 216.126 suara. Selain itu, Senator juga mengapresiasi 7 calon lainnya yang turut bertarung dalam pemilu ini.

Dengan hasil yang diraih, Senator Stefanus BAN Liow berkomitmen untuk terus melayani dan mengabdi tanpa batas dalam menjembatani aspirasi dan kepentingan daerah di pusat.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.