Caroll Senduk Bersama Ketua TP-PKK Beri Penghormatan Terakhir ke Suster Stephanie Ngala OCD

NusantaraInfo.net|| Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH, bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, mengunjungi Biara St. Theresia Karmel Kakaskasen untuk memberikan penghormatan terakhir atas meninggalnya Suster Stephanie Ngala OCD pada Sabtu (16/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tomohon menyampaikan ungkapan duka cita yang mendalam, “Turut berdukacita dan semoga doa kami dalam suasana duka ini kiranya Tuhan Yesus sumber kekuatan dan penghiburan terus ada menguatkan keluarga besar yang ditinggalkan. Hormat kami keluarga Senduk-Karundeng.”

Walikota Tomohon didampingi oleh Kepala Bagian Prokopim Christo Kalumata SSTP, Camat Tomohon Utara, dan Lurah Kakaskasen Tiga. Mereka juga menyampaikan rasa turut berduka cita kepada keluarga Suster Stephanie Ngala OCD.

Suster Stephanie Ngala OCD adalah tokoh yang dikenal akan dedikasinya dalam memberikan pelayanan dan bakti kepada masyarakat, sehingga kepergiannya meninggalkan kekosongan yang dirasakan oleh banyak pihak. Semoga semangat dan jejak pelayanan yang ditinggalkan beliau tetap menjadi inspirasi bagi kita semua.

Kedatangan Walikota beserta rombongan di Biara St. Theresia Karmel Kakaskasen merupakan bentuk penghormatan dan dukungan kepada keluarga Suster Stephanie Ngala OCD di tengah kesedihan yang mereka alami. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.