Restu PDIP untuk Cakada Petahana, Sinyal Positif untuk Kontinuitas Kepemimpinan Caroll Senduk

NusantaraInfo.net|| Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, secara resmi memberikan sinyal positif dengan merestui seluruh calon kepala daerah (Cakada) petahana dari PDIP untuk maju kembali dalam Pilkada November 2024 mendatang.

“Cakada kita (PDIP, red) siap. Semuanya bagus-bagus dan tinggal melanjutkan,” kata Dondokambey. Senin (18/03),

Hal ini dapat diartikan sebagai restu terkait kelanjutan pencalonan Ketua DPC PDIP Kota Tomohon, yang juga menjabat sebagai Wali Kota, Caroll Senduk SH.

Keputusan ini dipertegas dengan pencapaian gemilang Caroll Senduk SH dalam Pemilu Legislatif 2024, dimana Banteng Tomohon berhasil meraih 15 kursi, menjadi pencapaian terbanyak dalam sejarah partai sejak Pemilu Legislatif tahun 2004.

Sebelumnya, dalam acara internal PDIP Tomohon, perwakilan DPD PDIP Sulawesi Utara, Vonny Paat, telah mengumumkan bahwa Caroll Senduk SH akan menjadi calon tunggal sebagai calon wali kota di Pilkada 2024.

Restu dari Olly Dondokambey menunjukkan keseriusan dan dukungan penuh dari PDIP terhadap kader-kader terbaiknya untuk melanjutkan kepemimpinan dan memperkuat kembali pemerintahan daerah di Sulawesi Utara.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.