Caroll Senduk Menghadiri Kunjungan Kerja Kapolda dan Ketua Bhayangkari Sulut

NusantaraInfo.net|| Sebagai bentuk kerjasama yang erat antara pemerintah daerah dan kepolisian, Walikota Tomohon Caroll Senduk SH (CS) menghadiri kunjungan kerja (kunker) Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan SH SIK MH MSi, beserta Ketua Bhayangkari Sulut Yunita Yudhiawan, di Polres Tomohon. Kamis (21/03)

Kunjungan kerja ini diikuti oleh sejumlah jajaran Polda Sulut yang turut mendampingi Kapolda. Turut hadir juga dalam acara tersebut, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu SIK MM, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon, Korwil BIN Tomohon, perwakilan Dandim 1302 Minahasa, serta perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Tondano.

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tomohon. Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergi antara berbagai lembaga untuk mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik bagi masyarakat.

Kapolda Sulut, Irjen Pol Yudhiawan SH SIK MH MSi, juga menekankan pentingnya kolaborasi antara instansi pemerintah dan kepolisian dalam menjaga stabilitas dan keamanan daerah. Kunjungan kerja ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi antara berbagai pihak demi kemajuan bersama.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.