Walikota Tomohon Caroll Senduk SH Melantik 80 Pejabat

NusantaraInfo.net|| Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah untuk 80 pejabat dari berbagai tingkatan jabatan, mulai dari pejabat Eselon II, III, hingga kepala Sekolah Dasar. Acara pelantikan ini berlangsung di Rumah Dinas Walikota pada Kamis (21/03/2024) malam.

Dalam pelantikan ini, terdapat empat pejabat Eselon II yang sebelumnya telah mengikuti Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP). Salah satunya adalah Novi Politon SE MM yang kembali menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, posisi yang pernah dijabatnya sebelumnya.

Selain Novi Politon, terdapat pula pejabat Eselon II lainnya yang menduduki jabatan strategis. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dijabat oleh Djon Sonny Liuw SPi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dipercayakan kepada Royke Tangkawarouw ST MSi, dan Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan dipercayakan kepada Jacqueline Mangulu SP MSi.

Di antara 80 pejabat yang dilantik, terdapat juga pejabat Eselon III yang karirnya cukup gemilang. Jones Mait SH, yang sebelumnya hanya beberapa bulan menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Tomohon Tengah (Tomteng), kini dipercayakan sebagai Camat Tomteng. Sementara itu, Denny Mangundap SH juga dilantik sebagai Camat Tomohon Timur.

Pelantikan ini diharapkan dapat mengoptimalkan kinerja pemerintahan di Tomohon serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.