Caroll Senduk Diakui dan Didukung Kaum Muda Tomohon untuk Maju di Pilkada 2024

NusantaraInfo.net|| Di tengah gemuruh politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, nama Caroll Senduk, Ketua DPC PDI Perjuangan Tomohon, semakin menonjol sebagai pemimpin yang diakui dan didukung secara luas oleh kaum muda di kota tersebut.

Dalam berbagai pernyataan, tokoh muda seperti Syalom Christy Mokorimban,SE, dan Abraham Wakas, serta organisasi seperti BMI PAC Tomohon Timur dan Tomohon Barat, memberikan dukungan penuh terhadap kepemimpinan Caroll Senduk.

Menurut Syalom Christy Mokorimban,SE, Caroll Senduk adalah sosok pemimpin yang memiliki visi misi yang jelas dan terukur. Selama menjabat sejak 2021, banyak program yang telah direalisasikan, terutama yang langsung menyentuh kehidupan masyarakat, khususnya kaum muda. Abraham Wakas pun menegaskan bahwa dukungan terhadap Caroll Senduk juga mencerminkan komitmen untuk membantu program pemerintah dan pembangunan kota Tomohon.

Sementara itu, Joudi Pangemanan,SH, Ketua BMI PAC Tomohon Timur, menyoroti perubahan positif yang dibawa oleh Caroll Senduk dalam kemajuan kota Tomohon. Program-program yang dijalankan dan yang direncanakan ke depannya menunjukkan kepedulian terhadap peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), terutama melibatkan generasi muda dalam berbagai kegiatan pemerintahan.

Delvi Poluan, Ketua BMI PAC Tomohon Barat, menambahkan bahwa kapasitas, kredibilitas, dan kerja keras Caroll Senduk telah teruji dan layak untuk terus memimpin Tomohon ke arah pembangunan yang lebih baik.

Dukungan luas dari berbagai kalangan, termasuk kaum muda dan organisasi pemuda, menjadi modal utama Caroll Senduk dalam perjalanannya untuk maju di Pilkada 2024.

Harapan besar terletak pada kelanjutan kepemimpinannya agar program-program yang direncanakan dapat segera terlaksana dan memberikan dampak positif yang dirasakan oleh seluruh masyarakat Tomohon, khususnya generasi muda.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.