Sertijab Kadis Kominfo Kota Tomohon, Novi Politon Kadis Kominfo Definitif

NusantaraInfo.net|| Ruangan Kantor Kominfo Kota Tomohon menjadi saksi serah terima jabatan (sertijab) yang bersejarah. Plt Kadis Kominfo Toar Pandeirot menyerahkan jabatan resminya kepada Novi Politon sebagai Kadis Kominfo definitif dalam acara yang dipimpin oleh Asisten II Setdakot Tomohon, Lily Solang. Senin (25/03)

Usai serah terima jabatan, Novi Politon menyatakan kesiapannya untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk. “Saya bersyukur atas kepercayaan besar yang diberikan dan berjanji untuk menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan Tupoksi sebagai Kadis Kominfo Kota Tomohon,” ujar Politon dengan semangat.

Sementara itu, Toar Pandeirot, pejabat lama yang baru saja menyerahkan jabatannya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) di Diskominfo Tomohon. Ia juga menegaskan upayanya untuk meningkatkan disiplin ASN dan kinerja di Dinas Kominfo selama menjabat.

Sebelumnya, Walikota Caroll Senduk melalui Asisten II Setdakot Tomohon Lily Solang, memberikan arahan kepada jajaran Dinas Kominfo Tomohon untuk meningkatkan kinerja dan mendukung program yang telah dibangun. “Apa yang sudah dibangun harus dipertahankan dan ditingkatkan. Dukung program Caroll Senduk untuk mewujudkan Tomohon Maju Berdaya Saing dan Sejahterah,” tegas Solang.

Dengan resmi dilantiknya Novi Politon sebagai Kadis Kominfo definitif, diharapkan kinerja dan peran Dinas Kominfo Kota Tomohon semakin berkualitas dan berdaya saing, sesuai dengan visi dan misi Walikota Caroll Senduk untuk kemajuan kota Tomohon.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.