PDAM Berikan Pemasangan Gratis Sambungan Pipa dan Meter ke Pelanggan Baru

NusantaraInfo.net|| Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Wali Kota Caroll Senduk, terus memberikan perhatian besar terhadap pengembangan infrastruktur. Hal ini diungkapkan oleh Direktur PDAM Tomohon, Adrian Boy Ngenget SE Ak, yang menjelaskan bahwa pemasangan gratis sambungan pipa dan meter bagi 1.500 pelanggan baru sedang berproses.

“Dengan instruksi langsung dari Pak Wali Kota Caroll Senduk, PDAM Tomohon bersama Dinas Lingkungan Hidup sedang menyelesaikan dokumen yang diperlukan agar bantuan dari Kementerian PUPR senilai 20 miliar rupiah segera dapat terealisasi,” ujar Adrian Ngenget.

Menurut Adrian Ngenget, diterimanya bantuan tersebut akan memungkinkan PDAM Tomohon untuk memaksimalkan penggantian sarana dan pra-sarana pipa air bersih di Kota Tomohon.

“Ini akan membantu menjangkau wilayah-wilayah yang belum terlayani oleh PDAM Tomohon, sehingga masyarakat dapat menikmati layanan air bersih yang lebih merata,” ujarnya

Pendataan calon pelanggan baru juga menjadi langkah konkret dari PDAM Tomohon dalam memperluas cakupan layanan. Diharapkan dengan adanya upaya ini, ketersediaan air bersih di Kota Tomohon semakin meningkat, dan masyarakat dapat menikmati kualitas hidup yang lebih baik.

Pemerintah Kota Tomohon terus berkomitmen untuk meningkatkan infrastruktur dan layanan publik demi kesejahteraan dan kepuasan masyarakat.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.