Brigade CS Menggelorakan Semangat Juang dengan Mendukung Kepemimpinan Caroll Senduk

NusantaraInfo.net|| Brigade CS resmi mendeklarasikan diri dan dilantik dalam pertemuan yang berlangsung di Aula Megfra Matani Tomohon pada Rabu (27/3/2024) malam. Langkah ini diambil sebagai awal perjuangan untuk meneruskan kepemimpinan Caroll Senduk sebagai Wali Kota Tomohon periode 2024-2029.

Pelantikan Brigade CS diwarnai dengan semangat juang yang membara, terutama dalam orasi kemenangan yang disampaikan oleh Drs Harryanto Lasut dan Ferdinand Mono Turang SSos. Dalam orasinya, mereka mengajak semua anggota Brigade CS untuk bersatu, maju langkah demi langkah, dan meraih kemenangan bersama.

Ketua Umum Brigade CS, Tommy Kaunang, menyatakan keyakinannya bahwa kehadiran Brigade CS dari 5 Kecamatan dan 44 Kelurahan di Kota Tomohon akan memperkuat pergerakan dalam meneruskan kepemimpinan Caroll Senduk.

“Brigade CS siap tampil kompak dan penuh perdamaian, mencerminkan sosok pemimpin yang cool dan dekat dengan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ujar Tommy Kaunang.

Tommy Kaunang menyatakan bahwa Brigade CS hadir atas keinginan masing-masing komponen yang memiliki semangat juang tanpa takut atau gentar.

“Kota Tomohon telah memiliki dasar yang kokoh berkat karya Caroll Senduk sejak tahun 2021 hingga saat ini. Oleh karena itu, misi ‘Caroll Senduk Lanjutkan 2024-2029’ harus diwujudkan oleh Brigade CS,” tambahnya.

Komposisi Brigade CS terdiri dari Pembina : Caroll Senduk SH, Penasehat :Haryanto Lasut, Ferdinand Mono Turang, Noldi Senduk, Agus Nangka, Ketua : Tommy Kaunang, Wakil Ketua : Yani Mamengko, Panglima: Robert Rengkung, Sekjen : Nixon Kaunang, Bendahara : Fian Tulus

Dengan semangat yang berkobar dan tekad yang kuat, Brigade CS siap memperjuangkan visi dan misi Caroll Senduk untuk membawa Kota Tomohon menuju masa depan yang lebih baik dalam periode 2024-2029.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.