Menyala! Milenial Tomohon Terpukau oleh Film ‘Ku Kejar Mimpi’ dan Pesan Inspiratif drg Jeand’arc

NusantaraInfo.net|| Pada hari yang penuh semangat, para generasi milenial Kota Tomohon berkumpul di Cinema XXI Mantos 1 untuk menikmati tayangan film “Ku Kejar Mimpi”. Jumat (05/04) malam . Acara ini tidak hanya menjadi momen hiburan, tetapi juga kesempatan untuk mengapresiasi bakat-bakat baru di dunia perfilman, terutama dari kalangan artis-artis berdarah Kawanua seperti Novia Bachmid, Tanta Lala, dan Didi Roa yang turut memeriahkan malam tersebut.

Film “Ku Kejar Mimpi” mengisahkan perjalanan Mimpi (Aisyah Aqilah), seorang remaja SMA dengan latar belakang sederhana yang memiliki impian menjadi seorang cheerleader.

Meskipun sekolahnya terpinggirkan dan dikenal karena konflik siswa, Mimpi (Aisyah Aqilah), bersama enam temannya memulai perjuangan untuk membangkitkan semangat di sekolah dengan mendirikan tim cheerleading dan mengikuti kompetisi.

Keberadaan Wali Kota Caroll Senduk SH dan Ketua TP-PKK drg Jeand’arc Senduk-Karundeng dalam acara nonton bareng menunjukkan dukungan penuh terhadap karya-karya lokal dan peran penting seni dalam membentuk mimpi dan semangat juang generasi muda.

Menurut drg Jeand’arc, film ini memberikan pesan penting kepada para pemuda untuk bermimpi dan berjuang menggapai cita-cita, diiringi dengan bimbingan dan dukungan dari orang tua dalam menegakkan nilai-nilai etika, moral, dan edukasi.

Ketua TP-PKK Tomohon juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung karya-karya sineas dan artis-artis Nusantara, termasuk yang berasal dari Sulawesi Utara, sebagai bagian dari membangun industri kreatif dan memperkaya ragam budaya Indonesia.

Dengan semangat ini, diharapkan generasi muda Kota Tomohon semakin terinspirasi untuk berinovasi dan melakukan hal-hal positif, sehingga masa depan kota ini dapat terwujud sesuai dengan harapan besar.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.