Keluarga Karundeng-Rumende Merayakan HUT Pernikahan ke-30 Tahun Bersama Wali Kota Tomohon

NusantaraInfo.net|| Sukacita ditengah keluarga besar Karundeng-Rumende yang merayakan HUT Pernikahan ke-30 tahun. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Daerah Kota Tomohon, Ventje Karundeng, merasa makin spesial karena merayakan momen istimewa ini bersama-sama dengan Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH. Selasa (16/04).

Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk SH, menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan yang telah berumur 30 tahun ini kepada Keluarga Karundeng-Rumende. Dia berharap agar keluarga ini senantiasa diberkati, terus mengandalkan Tuhan Yesus, dan sukses dalam tugas serta pelayanannya.

“Saya bersukacita bersama Keluarga Karundeng-Rumende atas pencapaian usia pernikahan yang tentunya telah melewati berbagai ujian dalam bahtera rumah tangga. Selamat kepada Pak Ventje, Ibu Marlintje, dan anak-anak terkasih,” ucap Wali Kota Caroll Senduk SH.

Wali Kota Caroll Senduk SH juga mengapresiasi hobi Ny. Marlintje Rumende yang gemar menanam bunga. Dia mengungkapkan bahwa budidaya bunga sebaiknya diadopsi oleh seluruh warga Kota Tomohon untuk memperkuat tagline “Tomohon, Kota Bunga” yang berarti kemajuan daerah dilakukan bersama-sama oleh masyarakat.

“Bunga telah menjadi identitas Kota Tomohon. Melalui bunga, kita menyapa dunia, mempromosikan potensi pariwisata, dan diharapkan dapat menarik investasi serta menciptakan lapangan kerja baru,” tegas Wali Kota Caroll Senduk SH.

Perayaan HUT Pernikahan ke-30 Keluarga Karundeng-Rumende dimulai dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pastor Paroki Gereja Katolik Maria Ratu Damai Uluindano, Benedictus Pangkey MSC.

Tampak hadir dalam ibadah, Sr. Laura Palit JMJ, Kepala Bagian Perekonomian Setdakot Tomohon Harriet Marzan, Ketua KBK Kevikepan Tomohon Ferdinand Mono Turang, umat dan undangan lainnya.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.